Si Hitam manis

Pertemuan itu berawal sekitar Bulan Februari. Kaget?  ya. Bagaimana mungkin tiba tiba ada sosok “keluarga” baru yang muncul begitu mendadak? Jangankan tergerak, yang ada hati ini malah geli dan ingin menghindar. Diapun sepertinya sama, terlihat ragu meski tetap berusaha mendekat.
Hari demi hari berlalu. Tak terasa sudah 2 bulan menjalani hari bersamanya. Tentu saja kami tidak bertemu setiap hari, karena aktivitasku disini cukup sibuk. Haha, meskipun saat ini belum mempunyai pekerjaan tetap, tapi kita harus tetap bekerja supaya produktif, kan? 😉
Saat ini diakui bahwa kami benar benar dekat. Ada yang kurang kalau dia tak ada. Terlebih lagi, satu bulan terakhir ini aku memutuskan untuk berada dirumah saja. Meski kadang suka kesal karena dia sering menghilang tanpa memberi kabar.
Hari ini sudah tanggal 2 Mei. Detik-detik menuju pengabdianpun dimulai. Oke, kuakui saat ini hatiku galau. Sebentar lagi akan kembali ke tanah rantau demi melanjutkan cita-cita. Hari hari yang menyenangkan bersamanya sepertinya akan segera berakhir.

Ah, haruskah engkau ikut kubawa kesana, kucing hitamku sayang?

*bahkan sampai sekarang aku belum menemukan nama yang tepat untuknya -,-

Leave a comment